Kamis, 11 Agustus 2011

TIPS MEMILIH MAP YANG COCOK DENGAN SENJATA [SOSIAL]

haloooo agan sekalian sekarang saya akan menambahkan artikel baru nihhh...langsung saja....

1. BOMB MISSION untuk BOMB MISSION saya menyaran kan untuk memlih map nya LUXVILE,BLOWCITY,DOWNTON karena MAP nya cocok dengan semua weapon.....
2. DEATH MATCH saya menyarankan untuk memlih BURNING HALL,MINI INDONESIA,TRAINING CAMP karena semua weapon cocok dan untuk MAP ini yg paling di unggul kan adalah SNIPER....
3.DEFENSE MISSION kalau saya saran kan memilih BREAK DOWN karena kalau ada yg cheat nanti pasti keliatan
4. SHOTGUN kalau shotgun sih di mana aja bisa....
5. SNIPER masalah SNIPER cocok di BURNING HALL, MINI INDONESIA karena di samping arena ada bukit unutk menembak
6. ELEMINATE kalau ini sih semua arena bisa....

cukup sekian yg saya bahas BYEE......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar